Salam Teman-teman,

MEA sudah Launching lho di awal 2016. Apakah teman-teman sudah siap menghadapinya? Mau gak mau harus selalu siap. Yang seorang karyawan harus selalu meng-upgrade kemampuannya / keahliannya, kenapa? Karena Kawan-kawan kita dari seluruh negara ASEAN sedang dan sudah belajar bahasa Indonesia dengan sungguh-sungguh dan mereka meningkatkan keahliannya agar dapat bersaing dengan teman-teman di Indonesia. Mereka sudah siap menyerbu seluruh peluang kerja di Indonesia, lho.

Buat Teman-teman ini Halangan ? atau Tantangan?

Juga untuk para Pebisnis di Indonesia, baik itu bisnis di bidang Jasa atau Produk. Siap-siaplah bersaing dengan Serbuan Produk dari negara Sahabat ke Indonesia. Ready? No Choice.

Lalu, bagaimana dengan Anda yang Bukan Seorang Karyawan pun Bukan seorang Pebisnis? Apa yang mau  dan atau sudah Anda lakukan? Mau Jadi Karyawan? Ciyuss? Mau jadi Pebisnis? Start from Zero dan bersaing dengan Pendatang baru yang sudah pada tahap berlari?

Jangan khawatir Saudaraku, Rizky itu sudah Allah Atur... Namun gimana cara untuk menjemputnya. Buat Anda yang gak (mau/bisa) jadi Karyawan dan gak mampu juga untuk melakukan start up bisnis, Insya Allah masih banyak peluang kok. Mulailah berbisnis dari sekarang, ya sekarang.

Pertama sekali Temukan produk yang Baik. Yang kedua jalankan Marketingnya dengan cara yang Ke-kinian. Trus, apakah untuk menjalankan ke-duanya itu perlu Modal? Nah, untuk lebih jelasnya bisa klik Link dibawah ini.

Beneran Bisa Bisnis Tanpa Modal?

Salam Sukses. 

Email me when people comment –

You need to be a member of Komunitas Melek Internet to add comments!

Join Komunitas Melek Internet

Blog

Forum Jual Beli

jual kambing qurban 2017 legok

Assalamualaikmum….. Sebentar sekali lagi kita semuanya jadi kaum muslim juga akan memperingati hari raya Idul Adha. Layanan aqiqah kami pastinya juga akan memberi pengalaman menarik supaya anda semuanya bisa rasakan mudahnya beraqiqah dengan kami.…

Read more…
0 Replies

jual kambing qurban 2017 pamulang

Ada pendapat tentang berqurban, yakni harus untuk orang yang berkelapangan. Ulama yang memiliki pendapat sekian yaitu Rabi’ah (guru Imam Malik), Al Auza’i, Abu Hanifah, Imam Ahmad dalam satu diantara gagasannya, Laits bin Sa’ad dan beberapa ulama…

Read more…
0 Replies