tips menjadi pusat perhatian teman2mu

bisa menjadi seseorang yang Menawan dan Rupawan adalah Impian semua orang dimuka bumi ini termasuk anda dan saya tentunya :)

Tapi sayangnya gak semua orang diberikan anugrah wajah yang rupawan ..

gak sedikit orang yang terlahir dengan Wajah pas2an hhee , contohnya orang yang satu ini :)

Mungkin bagi pria Berbaju putih merah bergambar logo appele itu mempunyai wajah yang rupawan dan bisa menjadi pusat perhatian Lawan jenisnya adalah salah satu Khayalan terbesar baginya ..

sosok lelaki yang berkulit hitam,bibir tebal,hidung pesek,dan berambut ikal ini selalu Berangan2 ingin menjadi seseorang yang tampan rupawan ..

 hingga seorang teman bertanya kepadanya

   Apa alasanmu ingin Punya wajah tampan ????

dan dia pun menjawab Saya ingin menjadi PUSAT PERHATIAN teman2ku ..

dan temannya pun bertanya kembali

apakah orang yang bisa menjadi Pusat perhatian itu hanya orang yang Rupawan saja ???

dan hingga akhirnya temannya pun menasehatinya " Segala Yang telah Diberikan allah harusnya patut kita syukuri Jangan pernah kita sesali malah Harus kita Perbaiki "

Diperbaiki ??????

Ya perbaiki lah dengan Merawat diri,pola hidup sehat dan berpenampilan Rapi,keren dan kekinian ..

Saya yakin orang TAMPAN akan kalah dengan orang yang menawan,, Begitu lah Ujar temannya ..

  Terus emang bisa muka pas2an berpenampilan rapi,keren dan kekinian pula????

temannya pun kembali menjawab

Hari gini apa sih yang gak bisa banyak kok pakaian,kaos yg bisa bikin penampilan beda contohnya kaos dibawah ini,pasti bisa bikin kamu beda dari yang lain dan bisa menjadi pusat perhatian teman2mu ..

di cetak menggunakan mesin digital printing dan gambar didesain khusus sehingga gambar nampak lebih real ....

Jadi masih ada alasan Kamu minder karena wajahmu PAS-PASAN ????

gimana ???

udah gak sabar mau rubah penampilan ???

 kalo udah gk sabar bisa langsung kunjungi Halaman facebook temenku aja KLIK DISINI

ini cerita temanku,cerita temanmu mana ?????

You need to be a member of Komunitas Melek Internet to add comments!

Join Komunitas Melek Internet

Umroh Promo

Blog

Forum Jual Beli