Rahmawati Setya Nugroho's Posts (5)

Bagaimana ya rasanya punya aset properti yang tidak hanya bisa ditempati tetapi juga bisa disewakan?

Gimana ya rasanya kalo lokasi aset properti tersebut berada dilingkungan yang aman, nyaman, dan tenang?

Gimana ya rasanya punya aset properti berada di lokasi yang sangat strategis, dikelilingi fasilitas pendukung yang baik, dekat kampus terkenal di indonesia, dekat tempat ibadah yang
selangkah saja sudah sampai ditempat dan berada di atmosfir yang penuh dengan keramahan dan intelektual yang baik?

Bagaimana ya rasanya jika punya aset properti ada fasilitas di dalamnya berupa tempat bermain, kolam renang, dll?

Bagaimana ya rasanya jika semua itu berada di satu lokasi yang asyiik banget namun aset properti nya dijual harganya 100 jutaan...

Adakah Anda Menginginkan?

Info lengkapnya silahkan PMe :

http://olx.co.id/iklan/rumah-dp-hanya-5jt-lokasi-strategis-di-komplek-dosen-ipb-IDliWaL.html
======

Nama Marketing : RAHMA
Nomor hp : 0818.0785.6208

www.rumah2lantai.com




Read more…

Sepatu adalah salah satu bagian terpenting dalam sebuah penampilan. Coba bayangkan kalau kita tidak memakai sepatu, kaki kkita akan kotor terkena tanah dan benda-bdenda tajam lainnya. Selain itu sepatu juga menyempurnakan penampilan. Ini dibuktikan dengan berbagai ragam sepatu yang ada didunia.
Walaupun dibuat untuk menginjak tanah, sepatu nggak bisa kamu biarkan setiap saat. Bukan hanya akan menjadi sarang bakteri saja, tetapi juga bisa merusak sepatu itu sendiri. Tapi bagaimana sih membersihkan sepatu yang benar? Berikut tips membersihkan yang benar :

1. Paling mudah kotor, sepatu olahraga perlu kamu sikat dengan air deterjen supaya bersih
Sepatu olahraga adalah jenis sepatu yang mudah kotor, karna memang perannya unuk kegiatan-kegiatan outdoor, tak heran jika banyak kotoran tanah, debu yang menempel di sepatu ini.
Gimana cara ngebersihinnya kalau udah gini, gampang banget :
*Pertama lepaskan tali sepatu, rendam di dalam larutan deterjen selama 10 menit.
*Kemudian siapkan sikat gigi bekas dan deerjen bubuk, larutkan deterjen bubuknya dalam air secukupnya saja (larutan ini berbeda dengan yang digunakan untuk tali sepatu)
*Sikat bagian sepatu yang kotor secara berlahan dengan sikat gigi saja, tanpa deterjen. Setelah noda mulai pudar, celupkan sikat gigi ke dalam larutan deterjen, lalu sikat kembali bagian yang kotor sampai nodanya hilang.
*Angkat rendaman tali sepatu, lalu kucek-kucek perlahan untuk enghilangkan noda.
*Bilas sepatu dan talinya menggunakan air keran sampai busanya hilang
*Keluarkan bagian alas sepatu, masukan segumpal kertas koran bekas, dan jemur deh sepatunya hingga kering
-> Sstt... jangan dijemur langsung kena matahari ya, Sepatumu cukup dijemur di tempat yang sejuk saja


2. Flat Shoes yang cantik harus selalu bersih
Dipakai hampir setiap hari, flat shoes kesayanganmu ini jadi mudah kotor. Nggak mau kan penampilanmu rusak cuma karena sepatu yang penuh noda dan warnannya pudar? Makanya flatshoesmu juga perlu dicuci.
-Bahan kain kanvas : bagian yang kotor disikat menggunakan sikat gigi dan deterjen. Deterjen ini bisa juga kamu ganti dengan baking soda, untuk warna yang nggak mudah pudar. Setelah disikat, bilas dengan sedikit air, beri gumpalan kertas koran, dan jemur ditempat yang sejuk.
-Bahan Kulit : bagian yang kotor bisa kamu bersihkan dengan menggunakan sikat yang berbulu halus. Sikatlah berlawanan dengan arah permukaan kuitnya. setelah noda hilang, lap seluruh permukaan sepatu dengan lap kering,  kali ini, kamu nggak perlu menggunakan deterjen atau baking soda.
-Bahan Suede : sebisa mungkin jangan kena air, bagian yang kotor, disikat dengan suede brush khusus, tanpa deterjen, dan di finishing dengan menggunakan penghapus karet.

3. Sepatu kulit itu harganya mahal. Bersihkan dengan bantuan spons atau sikat halus
Sayang banget kan kalau sepatu mahal nggak kamu rawat dengan baik. Apalagi kalau sampai kotorannya menempel dalam waktu cukup lama, kulit sepatumu bisa rusak karenanya.
Mencuci sepatu kulit itu nggak serumit yang dibayangkan. Bagian yang kotor dari sepatumu, cukup dibersihkan dengan spons atau sikat yang lembut. sikat berlawanan dengan arah permukaan kulit sepatu, lalu kamu lap deh menggunakan kain halus. Setelah itu, simpan sepatu di tempat yang sejuk supaya terkena angin segar dan nggak lembab.
Kalau kotorannya cukup bandel, kamu bisa menggosoknya dengan menggunakan spons atau kain halus yang telah dicelupkan ke air deterjen. Usahakan busanya banyak ya, dan gunakan busa tersebut untuk membersihkan noda.Lalau, bersihkan busa terseebut dengan lap basah secara berlahan, jemur deh ditempat yang sejuk.
4. Sepatu berbahan suede jangan sampai basah kuyup! Bersihkanlah dengan suede brush dan penghapus karet
Sepatu dengan bahan satu ini, sebisa mungkin jangan sampai terkena air. Kalau terlanjur kehujanan, segera keringkan menggunakan tisu kering dengan cara menepuk-nepuk perlahan.. etelah itu, biarkan kering dengan angin di tempat sejuk
Untuk membersihkannya, lebih baik kamu menggunakan sikat khusus bahan suede yang dijual di berbagai toko sepatu, Kalau nggak punya, kamu bisa menggantikanya dengan sikat gigi berbulu lembut. Sikat perlahan dan searah, tambahkan deterjen hanya jika nodanya benar-benar parah saja. Setelah noda memudar,sempurnakan kebersihannya dengan menggunakan penghapus karet.  

5. Sepatu Kanvas, kamu perlu membersihkannya dengan lebih bertenaga

Membersihan sepatu kanvas sebenarnya hampir sama dengan sepatu olahraga. Bagian yang kotor dibersihkan dengan menggunakan sikat gigi dan air deterjen. Hanya saja, untuk sepatu kanvas, kamu bibsa menyikatnya dengan lebih bertenaga karna bahanya cukup kuat. Setelah bersih, bilas dengan menggunakan air keran, tapi jangan direndam. Kemudian, masukkan gumpalan kertas dan koran dan jemur di tempat yang sejuk. 

Demikian tips dan cara membersihkan sepatu, semoga bermanfaat...
Mencari koleksi sepatu flashoes yang berkualitas dengan harga terjangkau? Silahkan hubungi kami di 081289730393 

Read more…

KAMPUS UMAR USMAN

Saya adalah Mahasiswa Kampus Umar Usman Angkatan ke 4.
Senang rasanya bisa menjadi bagian dari Keluarga Besar Kampus Umar usman.
Kampus ini di dirikan oleh Ippho Santosa & Parni Hadi pendiri Dompet Dhuafa. Metode Pembelajan disini 70% prektek dan 30% teori. 
Ditambah lagi para dosennya adalah orang-orang yang berpengalaman di dunia Bisnis, baik itu bisnis online maupun offline.
Kampus ini berbeda dengan kampus lain pada umumnya, jika kita ingin test masuk ke Perguruan Tinggi biasanya kita melalui test macem-macem dan sulit sekali.
Tapi jika disini kita di Wajibkan Bisa membaca Al-Qur'an, karna testnya adalah membaca Al=Qur'an, dan juga setiap minggunya kami di wajibkan menyetor hafalan Qur'an.
Tak lupa Absen Resolusi Langit harian. yang isinya apakah kami mengerjakan shalat dhuha? tadarus? puasa sunnah? dll.
Pokoknya ini kampus berbeda dengan kampus pada umumnya.
Disni juga ada Military Camp, Kegiatan Memanah, dll yang tujuannya adalah agar para mahasiswa bisa fokus dengan bisnis yang mau dijalaninya.
Semoga Kampus ini bisa makin banyak mencetak para Pengusaha Muda Penghafal Qu'an, Amin..
Untuk info dan pendaftaran silahkan hubungi :
SMS/WA : 081289730393
sekolahumarusman.com



Read more…

CARA MENCEGAH OSTEOPOROSIS

Pagi Sahabat Muda... Sudahkan Berolahraga hari ini? Jangan Malas ya... Kali ini saya akan membagikan cara mencegah OSTEOPOROSIS dini. Di Era Modern seperti saat ini, banyak sekali orang yang kurang memperhatikan asupan dan Gizi mereka, karna Tuntutan saat ini yang semuanya serba Cepat dan tegesa-gesa.
Langsung saja saya akan membagikan caranya, Cekidot~
Cara Pencegahan Osteoporosis

Untuk mencegah terjadinya osteoporosis pada tulang kita, ada beberapa hal yang bisa kita lakukan. Lihat yuk apa saja tips cara mencegah osteoporosis ini.

1. Kontrol berat badan

Dengan mempunyai berat badan ideal, kita dapat mencegah terjadinya osteoporosis dini. Memiliki berat badan yang terlalu kurus ataupun trlalu gemuk beresiko tejadinya osteopororsis.

2. Konsumsi makanan dengan gizi seimbang

Konsumsi makanan yang mengandung cukup gizi untuk mencegah terjadinya kekurangan kalsium. Beberapa jenis makanan yang bisa sobat konsumsi untuk menjaga kepadatan tulang ini antara lain susu dan produk susu misalnya keju, yoghurt, kacang kacangan, sayuran, telur, kacang kedele, ikan terutama salmon, sarden dan tuna.

3. Cukup olahraga

Rajin berolahraga akan membantu menyukupi kebutuhan vitamin D kita. Selain itu, dengan olahraga teratur akan membantu meningkatkan kekuatan masa tulang sobat.

4. Hindari melakukan diet ekstrim

Mempunyai berat badan yang agak berlebih memang bukanlah hal yang menyenangkan. Nmaun melakukaan diet ekstrim untuk mendapatkan tubuh yang ramping juga bukan pilihan yang tepat. Diet ekstrim akan membuat sobat kehilangan asupan nutrisi yang cukup banyak, salah satunya adalah kalsium. Selain resiko osteoporosis, diet ekstrim juga akan mengganggu kesehatan tubuh kita.

Itulah tadi beberapa hal yang bisa membantu sobat dalam mencegah terjadinya osteopororsis.
Semoga Bermanfaat, Terimakasih

Kami Menjual Sepatu Flat Shoes yang aman, nyaman bagi penggunanya... Sudah Terpercaya selama 10 Tahun di Bidangnya.
Untuk Info dan Pemesanan silahkan hubungi :
SMS/WA : 081289730393
BBM : D4E93872
Kami juga melayani ;
-Jual Sepatu HEM Murah di Jakarta
-Jual Sepatu HEM Murah di Jakarta Selatan
-Jual Sepatu HEM Murah di Jakarta Barat
-Jual Sepatu HEM Murah di Jakarta Timur
-Jual Sepatu HEM Murah di Jakarta Utara
-Jual Sepatu HEM Murah di Jakarta Pusat
-Jual Sepatu HEM Murah di Bandung
-Jual Sepatu HEM Murah di Bogor
-Jual Sepatu HEM Murah di Surabaya
-Jual Sepatu HEM Murah di Sulawesi
-Jual Sepatu HEM Murah di Kalimantan
-Jual Sepatu HEM Murah di Sumatera
-Jual Sepatu HEM Murah di Irian Jaya
-Jual Sepatu HEM Murah di Bekasi
-Jual Sepatu HEM Murah di Bali


Read more…

TIPS MENJAGA SEPATU AGAR TIDAK BAU

Apa kabar sehabat Blogger? Semoga Sehat selalu ya, Amin..
kali ini saya akan membagikan Tips dan Trik agar Sepatu awet dan Tidak BAU. Iggghh..... pasti risih ya jika penampilan dari atas sampai bawah sudah Oke, tapi Sepatu kita BAU. Uuugghh....Nggak Banget deh!
Oke langsung saja, saya akan membagikan tipsnya Chekidot~
Gimana cara menghilangkan BAU pada Sepatu?
1. Cara menghilangkan bau sepatu dengan baking Soda

Caranya: taburkan baking soda ke dalam sepatu di malam hari. Baking soda berfungsi menghilangkan bau termasuk bau sepatu.

2. Ganti pemakaian sepatu dan kaos kaki

Jangan biarkan memakai kaos kaki atau sepatu lebih dari dua hingga tiga hari. Usahakan punya sepatu dan kaos kaki cadangan. Ketika sudah dipakai dua hari, maka sepatu seperti sepatu sport dan kets serta kaos kaki dibersihkan, dicuci dan dijemur, dan Sobat memakai sepatu dan kaos kaki lain. Bila sepatu tidak bisa dicuci seperti sepatu kulit atau pantofel untuk kerja, cukup dijemur agar kering dan baunya hilang.

3. Segarkan Sepatu

Caranya:

Sehabis memakai sepatu sepulang kerja, sekolah, kuliah atau bepergian, usahakan diletakkan di posisi yang banyak angin atau cukup cahaya matahari. Usahakan sepatu dibuka dan bila ada talinya, maka dilepas agar udara dan cahaya panas matahari masuk dan berhasil mengusir bau. Terlebih sepatu basah dan lembab, maka sebaiknya dikeringkan dan dijemur jangan dipakai dulu agar tidak baud an menjadi sarang kuman dan bakteri.

4. Jangan lupa memakai kaos kaki setiap kali memakai sepatu

Ada sebagian orang cenderung merasa nyaman memakai sepatu tanpa kaos kaki. Hal tersebut harus diubah dan harus memakai kaos kaki untuk membantu menyerap keringat dan menghambat pertumbuhan bakteri dalam sepatu Sobat.

5. Gunakan pelembab, wewangian dengan cara disemprotkan ke dalam sepatu.


6. Rutin dan rajin merawat kaki.

Bila pulang sekolah, maka kaki harus langsung dibasuh, disabuni dan dicuci bersih agar kuman-kuman tidak terus menempel.

7. Usahakan melap atau mengeringkan kaki yang basah sebelum memakai sepatu

Jangan sekali-sekali memakai sepatu ketika kondisi kaki sedang basah dan lembab.

Semoga Bermanfaat...
_________________________________________________________________________________________________________
Kami Menjual Sepatu Flat Shoes yang aman, nyaman bagi penggunanya... Sudah Terpercaya selama 10 Tahun di Bidangnya.
Untuk Info dan Pemesanan silahkan hubungi :
SMS/WA : 081289730393
BBM : D4E93872
Kami juga melayani ;
-Jual Sepatu HEM Murah di Jakarta
-Jual Sepatu HEM Murah di Jakarta Selatan
-Jual Sepatu HEM Murah di Jakarta Barat
-Jual Sepatu HEM Murah di Jakarta Timur
-Jual Sepatu HEM Murah di Jakarta Utara

-Jual Sepatu HEM Murah di Jakarta Pusat
-Jual Sepatu HEM Murah di Bandung
-Jual Sepatu HEM Murah di Bogor
-Jual Sepatu HEM Murah di Surabaya
-Jual Sepatu HEM Murah di Sulawesi
-Jual Sepatu HEM Murah di Kalimantan
-Jual Sepatu HEM Murah di Sumatera
-Jual Sepatu HEM Murah di Irian Jaya
-Jual Sepatu HEM Murah di Bekasi
-Jual Sepatu HEM Murah di Bali

Read more…